Loading...

Camat Mandau Buka Perlombaan Rakyat Dalam HUT RI ke-79 di 3 Kelurahan



Mandau ( Detikperjuangan.com) - Camat Mandau Riki Rihardi, S.STP., M.Si., hari ini Minggu (25/08/2024), membuka perlombaan rakyat sempena HUT RI ke-79 tahun 2024, di tiga Kelurahan Kecamatan Mandau, yakni di Kelurahan Talang Mandi, Babussalam dan Air Jamban.



Yang pertama, Camat Mandau menghadiri pembukaan perlombaan rakyat di Kelurahan Talang Mandi yang dilaksanakan di Lingkungan RW 11 Kelurahan Talang Mandi, kegiatan ini berlangsung dengan sangat meriah yang diawali dengan pembukaan jalan santai. 



Selanjutnya menghadiri pembukaan perlombaan  rakyat di Kelurahan Babussalam, yang dilaksanakan di Jalan Kayangan Gg Kayangan1, kegiatan diawali dengan perlombaan cabang anak-anak.

Dan terakhir menghadiri pembukaan perlombaan  rakyat di Kelurahan Air Jamban, yang langsung dilaksanakan di Halaman Kantor Lurah Air Jamban, setelah pembukaan seluruh masyarakat sangat senang serta gembira atas diselenggaranya perlombaan pada HUT RI ke-79.

Pada kesempatan ini Camat Mandau Riki Rihardi, S.STP., M.Si., mengucapkan terimakasih atas undangan yang telah diberikan kepada kami Pemerintah Kecamatan Mandau.




"Applause kami berikan kepada Kelurahan yang menggelar perlombaan rakyat pada tahun ini, kegiatan ini semua merupakan program unggulan Bupati Bengkalis Ibu Kasmarni, S.Sos., M.MP., demi terjalinnya kebersamaan yang lebih baik, sehingga menghilangkan seluruh perselisihan yang ada, semoga masyarakat Kecamatan Mandau dapat hidup dengan tentram dengan selalu menjaga keakraban bermasyarakat seperti saat sekarang ini", ujar Camat Mandau Riki Rihardi, S.STP., M.Si.( Rls/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama