Loading...

Arjuna Wiranata Resmi Nakhodai Ketua Kosgoro Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan



Rokan Hilir (Detikperjuangan.Com)  Arjuna Wiranata resmi dilantik sebagai Ketua Kosgoro Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan. .Pelantikan dan pengukuhan oleh Afrizal Sintong Ketua PDK Kosgoro Kabupaten Rokan Hilir Provinsi Riau pada Kamis (29/8/24) di halaman kantor BPKAD Kabupaten Rohil Jalan Merdeka Bagansiapiiapi   juga  hingga ke tingkat Kepenghuluan masa bakti 2020-2024.


Ketua Kosgoro, Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan Arjuna Wiranata, menyampaikan apresiasi yang tinggi terhadap dedikasi dan komitmen para pengurus baru dalam menjalankan tugas kemanusiaan.

“Kosgoro  merupakan garda terdepan dalam pelayanan kemanusiaan. Saya percaya, dengan kepemimpinan dan semangat baru, Kosgoro Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan akan semakin maju dan mampu memberikan kontribusi yang signifikan dalam berbagai kegiatan kemanusiaan,” ujar Arjuna Wiranata kepada awak media ini.


Ketua Kosgoro Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan 
 dan Pengurus Kasgoro Kepenghuluan  yang baru dilantik terdiri dari berbagai elemen masyarakat yang memiliki komitmen tinggi terhadap misi kemanusiaan. Mereka diharapkan dapat melanjutkan dan meningkatkan berbagai program Kosgoro,termasuk donor darah, bantuan bencana, dan kegiatan sosial lainnya."Terangnya Arjuna 


Ketua Kosgoro yang baru Arjuna Wiranata, mengungkapkan rasa terima kasih atas kepercayaan yang diberikan. Ia berjanji akan bekerja keras bersama seluruh jajaran pengurus untuk melaksanakan amanah dan tugas yang telah dipercayakan.

“Kami akan berusaha sebaik mungkin untuk menjadikan Kosgoro Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan sebagai organisasi yang profesional dan responsif terhadap kebutuhan masyarakat. Diharapkan dengan pelantikan Ketua Kosgoro Kecamatan dan Pengurus Kosgoro Kepehuluan   yang baru ini, berbagai program dan kegiatan kemanusiaan di wilayah kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan dapat semakin ditingkatkan, serta mampu menjawab berbagai tantangan dan kebutuhan masyarakat di masa mendatang. Olehnya dukungan dari semua pihak sangat diharapkan, agar Kosgoro dapat terus berkembang dan memberikan manfaat yang lebih luas,” ungkap Arjuna Wiranata.


Pelantikan ini juga ditandai dengan penandatanganan berita acara pelantikan dan penyerahan bendera Kosgoro oleh Ketua PDK Kosgoro Kabupaten Rokan Hilir Afrizal Sintang, sebagai simbol tanggung jawab yang diemban oleh para pengurus ,"Arjuna Wiranata.Tutupnya.(Trs/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama