Loading...

Semarak Hari Pengayoman ke-79 ,Kalapas Ajak Seluruh Jajaran Lapas Bengkalis Goro Lingkungan.


Bengkalis ( Detikperjuangan.com) - Dalam rangka menyemarakkan Hari Pengayoman ke-79 Tahun 2024, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Bengkalis melaksanakan gotong royong kebersihan di lingkungan Lapas Kelas IIA Bengkalis, Jumat (26/07/2024).

Peringatan Hari Pengayoman ke–79 ini mengusung tema “Kementerian Hukum dan HAM Mengabdi Untuk Negeri Menuju Indonesia Emas 2045”. Ada beberapa kegiatan yang akan diselenggarakan untuk menyambut hari penting ini salah satunya adalah Giat Gotong Royong di Lingkungan UPT masing – masing.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIA Bengkalis, Muhammad Lukman memimpin langsung kegiatan gotong royong disela-sela persiapan dengan petugas yang lain mengikuti kegiatan zoom meeting Penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) BPK RI atas Laporan Keuangan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Tahun 2023.



Kegiatan gotong royong kebersihan di lingkungan Lapas Bengkalis yang dimulai pukul 08.00 WIB hingga selesai. Kebersihan lingkungan dimulai dari gerbang kantor, seputaran parit, halaman depan, taman bunga, area bimker dan lingkungan sekitar Lapas Bengkalis.

Selain itu, kegiatan ini juga merupakan suatu bentuk kepedulian dan bakti sosial pegawai kepada kebersihan lingkungan untuk memberikan kenyamanan pelayanan Prima bagi masyarakat yang berkunjung di Lapas Bengkalis. Kegiatan gotong-royong ini berjalan lancar dan berhasil menjadikan lingkungan kantor terlihat bersih dan asri. ( Rls)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama