Loading...

Pria Tua Ditemukan Membusuk Dalam Rumahnya


Duri ( Detikperjuangan.com) –Masyarakat  Jalan Duri IV  RT 01, RW 03, Desa Sebangar, Kecamatan Bathin Solapan, Bengkalis  dihebohkan atas penemuan  sesosok mayat pria dalam kondisi telah membusuk dan dipenuhi belatung, Jumat (12/7/24) sekira pukul 07.45 WIB. Mayat atas nama Parlindungan Purba berusia 60 tahun itu ditemukan dalam kondisi telungkup dan menghitam serta  dipenuhi belatung.

Sukinah warga sekitar pertama kali menemukannya. Saat hendak memupuk sawit tak jauh dari rumah korban. Dan  mencium bau busuk sangat menyengat dari dalam rumah korban.Atas hal tersebut  Sukinah mengajak rekannya Muslim untuk mengecek sumber  bau tersebut.

Saat dicek  kedalam rumah itu, ternyata benar,  Parlindungan Purba (60), sudah terbujur kaku tidak bernyawa.

Melihat penemuan mayat itu, kedua tetangga korban lantas memanggil rekannya yang lain dan melaporkannya ke Bhabinkamtibmas Desa Sebangar, Bripka Alhoudini.

Kapolsek Mandau, Kompol Hairul Hidayat saat dikonfirmasi membenarkan temuan mayat yang diduga sakit tersebut. Dari hasil visum yang dilakukan tim medis, tidak ditemukan tanda tanda kekerasan pada tubuh korban dan sejumlah barang bukti diantaranya Hand Phone (HP) merk Oppo, dompet hitam berisi uang tunai Rp 2.010.000, STNK Sepeda motor, kartu BPJS dan KTP telah diamankan.

“Penyebab kematian korban belum dipastikan. Karena tidak dilakukan aautopsi.dan tidak ditemukan tanda tanda kekerasan,” ,Ungkap Kapolsek .Red/dpc) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama