Loading...

Piramida Cafe Gelar Festival Lagu Slow Rock Indonesia- Malaysia Era 80 an dan 90 an


Duri,( Detikperjuangan.com) - Melalui Tagline 'Lagi-lagi MenyaLA' Piramida Cafe, jalan Pertanian Duri, menggelar Festival lagu Slow Rock Indonesia-Malaysia era tahun 80an dan 90an yang diikuti 22 peserta. 

Festival Duri Berslow Rock 2024, Lagi-lagi MenyaLA disponsori Piramida Cafe, TokoPhonia, Djarum LA.ICE dan Karang Taruna Mandau, berlangsung untuk babak penyisihan tanggal 24-25 Juli dan babak Final pada 2 Agustus 2024.

Sementara, Dewan Juri menghadirkan artis lawas Duri, Kiki Taufik peraih 10 besar penyanyi terbaik Festival lagu daerah antar Provinsi di TMII tahun 2003, Nominator penyanyi terbaik lagu Daerah AMII Awards tahun 2006 dan Putra Muhamad Music Composer, Vocalist & Song Writer dari Ibu Kota Jakarta. 




Ketua Panitia Yoki Satria menyampaikan  Terimakasih Kepada Camat Mandau Riki Rihardi dan Lurah Duri Barat Tommy Adi Putra yang selalu memberi dukungan penuh kegiatan positif seperti ini. 

"Ucap terimakasih juga kita sampai kepada pihak sponsor owner TokoPhonia Rezi Arjuna (Diki), PT Djarum LA, ICE, Piramida Cafe dan Karang Taruna Mandau," ucapnya
didampingi Ayub Piramida selaku Pembina acara Festival Duri Berslow Rock 2024.

Dikatakannya, dengan adanya kegiatan positif seperti ini, kita mengajak para kaula muda dapat menyalurkan bakatnya. Dan mengembangkan bakat tarek suara para pemuda yang ada di kota Duri. 

"Sudah selayaknya bakat dan prestasi masyarakat Mandau terutama generasi muda menjadi perhatian dari pihak Pemerintah maupun swasta," ungkapnya. 

Ketua Karang Taruna Mandau Robby Ardi selaku sponsor mengatakan merasa bangga dengan diadakannya Festival Duri Berslow Rock 2024 dengan Tagline Lagi-lagi MenyaLA' yang diikuti para pencinta lagu lawas Indonesia -Malaysia. 

"Dengan adanya kegiatan seperti ini, kita berharap para pemuda pencinta lagu slow rock dapat tersalurkan dan bisa dikembangkan lagi kedepannya," ungkapnya. 

Sementara itu, Camat Mandau Riki Rihardi diwakili Lurah Duri Barat Tommy Adi Putra dalam sambutannya membuka Festival Duri Berslow Rock 2024 sangat mengapresiasi kegiatan yang dibuat ini. 

"Atas nama pribadi dan mewakili Pemerintah Kecamatan Mandau akan terus mendukung kegiatan- kegiatan positif seperti ini," ucapannya mengucapkan selamat bertanding kepada seluruh peserta saat membuka acara Festival Duri Berslow  Rock 2024, Lagi-lagi MenyaLA. 

Festival Duri Berslow Rock 2024, Lagi-lagi MenyaLA berjalan lancar, para peserta telah menampilkan lagu-lagu slow rock Indonesia -Malaysia dengan gaya chas masing-masing 
hingga akhir babak penyisihan pertama. 

Setelah penampilan seluruh peserta babak penyisihan pertama, sebelum diumumkan 12 peserta yang akan lanjut di babak penyisihan kedua oleh Dewan Juri, salah satu sponsor utama  Toko Phonia melalui owner Rezi Arjuna atau yang akrab di sapa Diki membagikan hadiah cuma-cuma kepada Penonton yang mem follow akun Instagram TokoPhonia.( Rls)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama