Loading...

Peringati Hari Pengayoman ke-79 ,Kalapas Bengkalis Ikuti Turnamen Tenis Lapangan



Jakarta ( Detikperjuangan.com) - Dalam rangka rangkaian kegiatan Turnamen Tenis Lapangan "Hari Pengayoman Open 2024" Peringatan Hari Lahir Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia ke 79 Tahun 2024, Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia menyelenggarakan turnamen tenis Lapangan yang diikuti oleh para pegawai Kanwil dan Unit Pelaksana Teknis se-Indonesia, Jumat (19/7).



Kalapas Bengkalis, Muhammad Lukman bersama Kasubsi Registrasi, Firman Assiddiqi mengikuti kegiatan tersebut. Kegiatan ini berlangsung selama 3 hari 19-21 Juli 2024 yang bertempat di Lapangan Tenis BPSDM Hukum dan HAM, Lapangan Tenis Moderngolf Pondok Cabe dan Lapangan Tenis Lapas Muda. Turnamen dilaksanakan menggunakan sistem setengah kompetisi untuk beregu dan sistem gugur untuk Kategori Eksekutif Pimti dan Ka. UPT.

Staf Ahli Menteri Hukum dan HAM bidang Penguatan Reformasi Birokrasi, Asep Kurnia secara resmi membuka kegiatan tersebut dengan pemukulan bola pertama sebagai tanda dimulainya turnamen.

Dalam sambutannya, Sekretaris Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Hukum dan HAM tersebut menyampaikan rasa syukur dan apresiasi atas peringatan Hari Kemenkumham yang ke-79. Dia juga mengungkapkan harapannya bahwa kegiatan ini dapat menjadi momen kebersamaan dan kegembiraan bagi seluruh pegawai Kementerian Hukum dan HAM RI.



"Melalui turnamen tenis Lapangan ini, kami ingin mempererat hubungan baik antara seluruh pegawai di Kementerian Hukum dan HAM RI. Semoga semangat persaingan yang sehat dan sportivitas akan terus terjaga dalam setiap pertandingan," ujar Staf Ahli Menteri Hukum dan HAM bidang Penguatan Reformasi Birokrasi, Asep Kurnia.( Rls)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama