Loading...

Musrenbang Kecamatan Mandau , Camat Riki: Terimakasih kepada Bupati Atas Pembangunan Infrastruktur dan Pemberdayaan

 


Mandau ( Detikperjuangan.com) Bupati Bengkalis Kasmarni, Selasa (6/2/2024), membuka Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Mandau tahun perencanaan 2025, dengan tema memantapkan kualitas sumberdaya manusia, infrastruktur dan perekonomian masyarakat menuju Kabupaten Bengkalis khususnya Kecamatan Mandau yang bermarwah, maju dan Sejahtera.

Musrenbang ini dihadiri oleh Anggota DPRD Bengkalis Septian Nugraha, Sekda Kabupaten Bengkalis, Asisten Bupati Kabupaten Bengkalis, sejumlah Kepala Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, serta Lurah dan Kepala Desa se-Kecamatan Mandau, dan Tokoh Masyarakat serta Perwakilan Organisasi.

Camat Mandau Riki Rihardi, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih Kepada Bupati Bengkalis Ibu Kasmarni atas pembangunan infrastruktur dan program pemberdayaan masyarakat pada tahun sebelumnya. dan dilanjutkan dengan menyampaikan berbagai aspirasi masyarakat yang harus diperhatikan, serta berharap melalui Kepemimpinan Bupati Bengkalis Ibu Kasmarni untuk bisa fokus terhadap pembangunan baik dari infrastruktur, pendidikan, dan juga kawasan rekreasi di wilayah Kecamatan Mandau.

Sementara itu, Bupati Bengkalis Ibu Kasmarni, dalam sambutannya menyampaikan alokasi dana untuk Kecamatan Mandau, yang meliputi beberapa kegiatan seperti Peningkatan Jalan Poros Desa Bathin Betuah, Peningkatan Jalan Stadion, Peningkatan Jalan Meranti, Peningkatan Jalan Bumi Hijau, Optimalisasi Saluran Drainase, Peningkatan Jalan KUD-Simpang Tiga Pasar Harapan Mandau, Peningkatan Jalan Kesuma Bakti, serta kegiatan lainnya yang berkepentingan untuk masyarakat.


Kami meminta kepada seluruh perangkat daerah untuk dapat mensinergikan usulan Kelurahan dan Desa se-Kecamatan Mandau, agar menjadi bagian dari rencana kerja perangkat daerah sesuai dengan tupoksi masing-masing, serta mari kita bersama-sama pertajam rumusan program dan kegiatan dengan mengedepankan azas efektivitas serta pertimbangan kemampuan keuangan daerah,” ungkap Bupati Bengkalis.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan penyampain serta pemaparan dari seluruh Lurah dan Kepala Desa se-Kecamatan Mandau, atas seluruh aspirasi masyarakat yang menjadi prioritas. ( Rls/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama