Loading...

MTQ ke -6 Tingkat Kelurahan Talang Mandi Resmi Dibuka, Diikuti 150 Peserta


Mandau ( Detikperjuangan.com) Musabaqah Tilawatil Quran ( MTQ) ke-6  Tingkat Kelurahan Talang Mandi Kecamatan Mandau Jumat (19/7/24) malam  resmi dibuka oleh Camat Mandau Riki Rihardi, SSTP,MSi .
Kegiatan keagamaan yang berlangsung di halaman kantor Lurah tersebut diikuti 150 peserta dari 11 RW se Kelurahan Talang Mandi.

Lurah Talang Mandi Benni Syafrullah,SAP dalam sambutannya menyampaikan tema   melalui MTQ Kelurahan Talang Mandi ke-6 kita jadikan  Alquran petunjuk dan jalan hidayah  demi terwujudnya pemantapan masyarakat bermarwah  maju dan sejahtera.



" Kepada Camat kami ucapkan terima kasih yang selalu memotivasi dan  membimbing kami untuk melakukan kegiatan-kegiatan baik itu kegiatan-kegiatan rutin maupun kegiatan keagamaan  lainnya  Dan juga ucapan terima kasih kami kepada seluruh lapisan masyarakat Talang Mandi  yang telah bahu-membahu untuk pelaksanaan kegiatan ini Dan juga kepada Bupati Bengkalis Ibu Kasmarni,SSos,MMP  melalui program Bermasa. Kegiatan malam ini dapat terlaksana berkat dukungan Bupati dalam menganggarkan dana kegiatan MTQ ", Kata Lurah 




Sebelum membuka kegiatan Camat Mandau Riki Rihardi, SSTP,M.Si dalam sambutannya  menyampaikan apresiasi kepada masyarakat atas antusiasnya dalam memeriahkan acara pembukaan  MTQ ini terutama kepada keluarga besar masyarakat keluaran Talang Mandi.

"  Alhamdulillah berkat Bupati Ibu Kasmarni pembangunan infrastruktur berjalan lancar hingga ke pelosok desa.Seperti sekarang Jalan KUD, Jalan Meranti dan  Jalan Kusuma Bhakti Insyaallah sekarang 80% nya sudah hitam karena sudah diaspal.Hal ini menjawab kecemasan masyarakat selama ini.,", Kata Camat Mandau. 

Selain itu lanjut Camat  bahwa Bupati Bengkalis juga peduli dengan pembangunan pendidikan dan bidang  kesehatan  dengan bantuan alat tulis dan juga berobat gratis.




" Dan pemerintahan hari ini terbuka untuk kritik untuk saran dan juga harusnya kita terbuka juga menerima kebaikan kebaikan yang telah dilakukan oleh pemerintah jangan karena  kebekuan hati kita ,sehingga  tidak mau menerima atau  tidak mau melihat pembangunan saat ini.
Adanya MTQ pada malam ini adalah bukti juga bahwa salah satu visi misi Ibu  Kasmani terkait bidang keagamaan.Seluruh aspek,  semua komponen dapat merasakan apa yang telah dibangun secara nyata oleh Ibu Bupati ,", Pungkas Camat Mandau 

Pembukaan MTQ ke 6 tingkat Kelurahan Talang Mandi ditabdai dengan penekanan tombol sirene oleh Camat Mandau didampingi Ketua TP PKK,Lurah Talang Mandi, Kepala KUA,Babinsa,Bhabinkamtibmas,Ketua LAMR Mandau, Ketua LPTQ Mandau dan Kelurahan, dan juga Ketua Dewan Hakim ( Red/dpc)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama