Loading...

MTQ ke-5 Kelurahan Titian Antui Resmi Ditutup,RW 01 Kembali Raih Juara Umum ke-4 Kali Berturut Turut


Pinggir ( Detikperjuangan.com) Camat Pinggir Zama Rico Dakanahay, S.Sos,MSi  diwakili Kasi Kesosbud  Fahmi Ulul Albab, S.STP., secara resmi menutup kegiatan Musabaqah Tilawatil Quran ke -5 Tungkat Kelurahan Titian Antui 2024 Rabu (10/7/24) malam .Kegiatan yang bertempat di halaman Kantor Kelurahan Titian Antui Kecamatan Pinggir Kabupaten Bengkalis tersebut berlangsung selama 4 hari sejak 7/7/24 lalu.



Hasil penilaian Tim Dewan Juri ,khafilah RW 01 kembali meraih juara umum  yang ke empat kalinya berturut turut  sejak tahun 2021. 

Lurah Titian Antui Redho Naslin, A.Md., menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh panitia dan yang terlibat dalam kegiatan MTQ ke-V tahun 2024 tingkat Kelurahan Titian Antui.

"Alhamdulillah, pelaksanaan kegiatan MTQ ke-V tingkat Kelurahan Titian Antui berjalan sukses, aman dan lancar yang digelar selama 4 hari sejak pembukaan 07 Juli hingga penutupan sampai hari ini 10 Juli 2024,", kata Redho Naslin dalam sambutannya.




Dikatakan Redho Naslin, bahwa keberhasilan ini berkat dukungan semua pihak untuk mensukseskan kegiatan.

" Sekali lagi saya atas nama Pemerintah Kelurahan Titian Antui mengucapkan terima kasih. Saya juga mengucapkan selamat kepada peserta pemenang MTQ ini. Teruslah tingkatkan kemampuan dalam membaca dan mengamalkan ayat suci Al-Qur'an.Bagi peserta yang belum meraih juara agar jangan berkecil hati, teruslah berlatih dan meningkatkan potensi diri untuk meraih juara di kemudian hari.Dan semoga di MTQ tingkat Kecamatan Pinggir nanti kembali dapat mengukir prestasi gemilang seperti tahun sebelumnya , ," ,Imbuhnya.



Sementara itu, Camat Pinggir yang diwakili Kasi Kesosbud Kecamatan Pinggir Fahmi Ulul Albab, S.STP., menyampaikan apresiasi kepada seluruh panitia dan masyarakat Kelurahan Titian Antui yang telah mensukseskan kegiatan MTQ Ke-V Tingkat Kelurahan Titian Antui Tahun 2024

" Tujuan MTQ kelurahan ini dilaksanakan sebagai media Syiar Islam bagi kita semua dan juga merupakan wadah bagi anak-anak yang mempunyai bakat di bidang Agama untuk dapat menyalurkan bakatnya melalui pergelaran MTQ tingkat Kelurahan," jelas Kasi Kesosbud Kecamatan Pinggir Fahmi Ulul Albab, S.STP.



Pantauan di lapangan,usai membacakan pengumuman para pemenang terlihat suasana ceria dan haru serta ucapan puji syukur atas keberhasilan.
Terutama saat Lurah Titian Antui menyerahkan kembali piala juara umum kepada Tim khafilah RW 01 dan juga kepada peserta lainnya ( Rls/dpc)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama