Loading...

MTQ ke-5 Kelurahan Babusalam Dibuka, Camat Mandau : Mari Wujudkan Masyarakat Cinta Al-Quran di Negeri Junjungan'.


Mandau ( Detikperjuangan.com) - Mengambil tempat di halaman Masjid Babussalam atau Mesjid terapung RW 09, Kelurahan Babussalam, Kecamatan Mandau, MTQ Ke-V tingkat Kelurahan Babussalam, Selasa malam (16/7/2024) resmi dibuka. 



Pembukaan MTQ ditandai dengan penekanan tombol sirine oleh Camat Mandau Riki Rihardi bersama Lurah Babussalam Ali Rahmad, Kepala KUA Mandau, Ketua LAMR Mandau, Kapolsek Mandau di wakili Bhabinkamtibmas Babussalam, Danramil 03 Mandau diwakili Babinsa Babussalam. 

MTQ Ke-V tahun 2024 tingkat Kelurahan Babussalam mengangkat tema 'Melalui MTQ Ke-V Kelurahan Babussalam Mari Wujudkan Masyarakat Cinta Al-Quran Untuk Bangsa yang Bermartabat di Negeri Junjungan'. 



Lurah Babussalam Ali Rahmad mengucapkan terimakasih kepada Bupati Bengkalis ibu Kasmarni dan Camat Mandau yang telah menganggarkan kegiatan MTQ di Kelurahan Babussalam pada tahun 2024.

"Kepada seluruh peserta jaga kesehatan agar dapat menampilkan hasil yang maksimal dan kepada yang juara nanti dapat mewakili Kelurahan Babussalam pada MTQ tingkat Kecamatan maupun Kabupaten," ucapnya sembari mengucapkan terimakasih kepada Panitia yang sudah berbungkus lumus dalam pelaksanaan MTQ. 

Sementara itu, Camat Mandau Riki Rihardi dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur karena setiap tahunnya kita dapat melaksanakan MTQ di Kelurahan Babussalam ini. 



"Pelaksanaan MTQ tingkat Kelurahan ini baru bisa kita lakukan selama Bupati Bengkalis Ibu Kasmarni. Hal ini sejalan dengan program Bupati Kasmarni mewujudkan Bengkalis Bermarwah Maju dan Sejahtera (Bermasa), " ucapnya. 

Dikatakan Camat Mandau Riki juga mengimbau seluruh masyarakat Kelurahan Babussalam terus bersatu padu karena dengan bersatu apa yang akan kita lakukan dapat terwujud. 

"Seperti tahun 2024 ini, sesuai dengan komitmen kita untuk Masjid Babussalam melalui Anggaran Pemerintah Kabupaten dapat bantuan pembangunan sebesar  Rp 150 juta," ucap mantan Lurah Air Jamban 

Turut hadir pembukaan MTQ Ke-V tingkat Kelurahan Babussalam tersebut Ketua TP-PKK dan juga Ketua Posyandu Mandau Dewi Asdinar, para kasi dan Kasubag dilingkup Kecamatan Mandau,Kepsek SMAN 9, kepala UPT se-Kecamatan Mandau, Ketua RW dan RT se-Kelurahan Babussalam, Tokoh Agama dan Masyarakat kelurahan Babussalam. ( Rls/dpc)
**

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama