Loading...

Menuju WBK , Lapas Bengkalis Gelar Rapat Tim Pembangunan Zona Integritas

 
Bengkalis ( Detikperjuangan.com) – Selasa, (24/07/2024) Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Bengkalis memenuhi syarat untuk maju pada tahap penilaian akhir oleh TPN sebagai satuan kerja predikat menuju WBK dan WBBM kepada Kemenpan RB tahun 2024.

Setelah mendapat surat pemberitahuan pada hari Senin (23/7/24 ) perihal Penyampaian Hasil Evaluasi dan Panel TPI atas Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) pada Satuan Kerja di Lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Tahun 2024, Kalapas Bengkalis menyampaikan dan menegaskan kembali pembangunan zona integritas melalui kegiatan apel pagi. Dalam amanatnya Pembangunan Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi mempunyai peranan penting dalam mewujudkan birokrasi yang bersih, akuntabel, berkinerja tinggi, efektif dan efisien, serta pelayanan publik yang berkualitas.

Kalapas Bengkalis, Muhammad Lukman langsung menggelar Rapat Tim Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) Bertempat di ruang kerja Kalapas.




Rapat dipimpin oleh Kepala Lapas Bengkalis, Muhammad Lukman, serta Kepala Adm. Kamtib, Eflizar selaku Ketua Tim Pembangunan Zona Integritas Tahun 2024 dan Seluruh Tim Pokja Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM Lapas Bengkalis. Adapun dalam rapat tersebut membahas terkait persiapan Lapas Bengkalis menuju tahap Tim Penilai Nasional (TPN).

Dalam rapat Kalapas menyampaikan, Lapas Bengkalis dengan kekuatan penuh siap menuju WBK. Tim pokja pada masing-masing area perubahan dan seluruh jajaran Lapas Bengkalis secara menyeluruh berkomitmen meraih WBK. Petugas Lapas Bengkalis sebagai pelayan masyarakat wajib menerapkan budaya prima untuk melayani masyarakat serta selalu berupaya membuat perbaikan kualitas layanan publik.

Pada kesempatan yang sama Kalapas menyampaikan agar seluruh tim dan petugas Lapas Bengkalis secara menyeluruh tetap semangat dalam upaya pembangunan ZI menuju Wilayah Bebas Dari Korupi (WBK) karena Lapas Bengkalis memenuhi syarat untuk maju pada tahap berikutnya yaitu penilaian oleh tim Kemempan RB. Jajaran Lapas Bengkalis berkomitmen dan terus berusaha meraih predikat WBK ditahun 2024. Dalam meraih WBK tentunya tidak terlepas dari dukungan seluruh pihak-pihak, sehingga pelayanan publik di Lapas Bengkalis terlaksana dengan baik.( Rls)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama