Loading...

Kadivpas Kanwil Kemenkumham Riau Berikan Penguatan dan Terapi Sehat kepada WBP



Bengkalis ( Detikperjuangan.com) - Kepala Divisi Pemasyarakatan ( Kadivpas)  Kanwil Kemenkumham Riau, Muhammad Ali Syeh Banna melakukan kunjungan ke Lapas Kelas IIA Bengkalis, Kamis, (11/07/2024). Kadivpas disambut langsung oleh Kepala Lapas Bengkalis Muhammad Lukman dan jajaran. 



Kadivpas M Ali Syeh Banna, setibanya di Lapas Bengkalis langsung menuju Masjid Al-Ikhsan Lapas Bengkalis guna memberikan Tausiah dan terapi sehat kepada Warga Binaan Pemasyarakatan ( WBP) .

"Sebagai Insan manusia yang bertaqwa, sudah semestinya kita semua saling mengingatkan, mengingatkan agar selalu mengerjakan kebaikan dan menjauhi segala larangan yang telah ditetapkan oleh Tuhan Yang Maha Esa, atau yang sering kita dengar dengan Amar Ma'ruf Nahi Mungkar, mudah-mudahan Allah SWT membimbing kita semua agar selalu mampu menjalankan segala perintahnya dan menjauhi larangannya," Ujar Ali Syeh Banna.


 
Terapi Sehat Lahir dan Bathin yang diberikan Ali Syeh Kepada Warga Binaan Pemasyarakatan adalah sebagai bentuk pelayanan kepada Warga Binaan Pemasyarakatan agar menjadi insan yang lebih baik lagi. 

Tidak itu saja, Terapi Sehat menghilangkan energi negatif sehingga menjadi energi positif dan menumbuhkan semangat kepada Warga Binaan Pemasyarakatan untuk selalu belajar dan tidak putus asa dalam menjalani Kehidupan.( Rls)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama