Loading...

Ichiban Sushi Express Hadir di Mall Mancy dengan Menu Makanan Khas Jepang


Duri,( Detikperjuangan.com)- Ingin menikmati masakan khas Jepang warga Duri sekitarnya tidak perlu harus pergi ke Jepang lagi.Pasalnya di Kota Duri telah hadir  Ichiban Sushi Express di Mall Mandau City (Mancy) dengan berbagai macam menu seperti Fusion Roll, Nimura, Ramen, Donburi Appetizer dan Beverages. 

Menu khas jepang ini telah dipadukan dengan cita rasa masakan Indonesia yang kenikmatannya membuat kebahagiaan di setiap gigitannya (Happiness In Every Bite). 

Operational Manager (OM) Karso menyebutkan Ichiban sushi ini makanan khas Jepang dengan cita rasa Indonesia yang di konsep kekinian, harga murah dan enak. 



"Seperti menu sushi, itu merupakan nasi yang di roll dan dipotong menjadi empat atau enam dengan ukuran besar dan kecil. Sushi itu sendiri perpaduan nasi yang di dalamnya diisi ayam atau tori," jelasnya menambahkan menu lain ada juga nama Ramen. 



Ditambahkan Karso juga mengatakan dengan dibukanya Ichiban Sushi di Mall Mandau City kita akan menargetkan untuk membuka seluruh Kota. 

"Seperti untuk wilayah Riau, itu kita sudah buka di beberapa Mall Pekanbaru, Duri dan yang berikutnya akan kita buka di Kota Dumai pada tanggal 16 Agustus mendatang," ucapnya berharap dengan keberadaan Ichiban Sushi ini dapat memberi warna baru.**

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama