Loading...

Hulubalang Tameng Adat Batsol Ucapkan Selamat Kepada Pengurus Tameng Adat Kecamatan Mandau

Teks Foto : Hulubalang Tameng Adat Kecamatan Bathin Solapan Depi Rusdianto ( Ist) 



BATHIN SOLAPAN, ( Detikperjuangan.com) - Jajaran Tameng Adat Kecamatan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis memberikan ucapan selamat kepada jajaran pengurus Tameng Adat Kecamatan Mandau yang telah mendapatkan  Surat Keputusan (SK) oleh Tameng Adat Kabupaten Bengkalis, Munawar Rosidin, SE.

Hal tersebut disampaikan oleh Hulubalang Tameng Adat Kecamatan Bathin Solapan, Depi Rusdianto, Jumat (19/07/2024) melalui Detikperjuangan.com 

"Selamat kepada jajaran Pengurus Tameng Adat Kecamatan Mandau dibawah pimpinan Hulubalang Handana. Kepada seluruh jajaran yang telah diberikan SK nya, kami selaku Tameng Adat LAMR Kecamatan Bathin Solapan mengucapkan selamat dan tahniah. Ke depan nya agar dapat bersinergi dengan pemerintah dan juga dapat melindungi anak kemenakan Melayu yang ada di kecamatan Mandau, "terang Depi.

Tameng adat LAMR Bathin Solapan yang berdampingan dengan Tameng Adat LAMR Kecamatan Mandau tentunya dapat melindungi anak kemenakan Melayu yang selama ini menjadi penonton di Negeri sendiri.

"Kalau sudah Tameng dua kecamatan ini bersatu, Insyaallah ke depan nya pasti lebih kompak dan bersinergi dengan Program Pemerintah Kabupaten Bengkalis dibawah pimpinan Bupati Ibu Kasmarni., ", Pungkasnya ( Rls/dpc) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama