Loading...

Camat Mandau Lepas Belasan Ribu Peserta Pawai Ta'aruf Meriahkan MTQ ke-49




Mandau ( Detikperjuangan.com) Belasan ribu masyarakat Kecamatan Mandau yang berasal dari 9 Kelurahan dan 2 Desa Ahad (28/7/24)  tumpah ruah memadati di Jalan Desa Harapan.Kehadiran belasan ribu masyarakat tersebut tak lain  dalam rangka mengikuti pawai Ta'aruf memeriahkan Musabaqah Tilawatil Quran ( MTQ) ke-49 Tingkat  Kecamatan Mandau yang akan dibuka  pada 1 Agustus 2024 mendatang.



Seluruh peserta dari setiap kelurahan mengambil star  Jalan Desa Harapan depan kantor BPJS Kesehatan dilepas  Camat Mandau Riki Rihardi, S.STP,M.Si didampingi oleh Danramil 04 Mandau Kapt Arh Jemirianto, Kapolsek Mandau , Ketua TP PKK Mandau Dewi Asdinar, S.Sos,M.Si ,anggota DPRD Kabupaten Bengkalis terpilih Sri Mazoli, Ketua LPTQ Kecamatan Mandau  Zulfikar Indra dan Kepala KUA Mandau Sa'im.




Pelepasan ditandai dengan pengangkatan bendera star oleh Camat Mandau setelah pelepasan balon ke udara oleh Ketua TP PKK Kecamatan Mandau Dewi Asdinar.Urutan pertama bergerak dari star adalah  Kelurahan Duri Barat dan urutan ke 11 atau terakhir Kelurahan Talang Mandi menuju finish di Masjid Baesar Arafah dan dilanjutkan dengan tabligh akbar.

"Kepada seluruh peserta diharapkan menjaga keselamatan dan kesehatan dalam melaksanakan pawai.Agar kegiatan kita ini  dapat berjalan lancar.Dan saat finish jangan bubar karena akan langsung acara tabligh akbar dengan menghadirkan Ustad Abdil Mahadir Ritonga", Kata Camat Mandau saat melepas peserta.

Kegiatan pawai Ta'aruf MTQ ke-49 Tingkat Kecamatan Mandau berjalan lancar dengan menampilkan mobil hias dari setiap Kelurahan dan Desa ( Red/dpc) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama