Loading...

Camat Mandau Buka MTQ ke -V Tingkat Kelurahan Batang Serosa


Mandau ( Detikperjuangan.com) Diawali pawai Ta'aruf pagi hari  Sabtu (20/7/24)  malamnya  dilanjutkan  pembukaan MTQ ke -5 Tingkat Kelurahan Batang Serosa Kecamatan Mandau oleh Camat Mandau Riki Rihardi, SSTP,M.Si 

Kehadiran Camat Mandau Riki Rihardi didampingi Ketua TP PKK Dewi Asdinar,S.Sos,MSi dan rombongan disambut Lurah Batang Serosa Wildan Taufik,SSTP, M.Si dan jajarannya  diiringi musik  kompang.



Lurah Batang Serosa Wildan Taufik, S.STP,M.Si dalam sambutannya menyampaikan terima.kasih kepada Bupati Bengkalis Ibu Kasamrni,S.Sos,MMP melalui Camat Mandau.

" Karena berkat program-program beliau kegiatan MTQ dapat terlaksana  dengan baik.Selain itu juga banyak program lainnya yang sudah direalisasikan di Kelurahan Batang Serosa dan benar-benar menyentuh masyarakat,", Kata Lurah.




Lurah juga mengharapkan dengan tema MTQ tahun ini dapat mewujudkan generasi qurani yang unggul dan bermanfaat.

 " Selamat bertanding kepada seluruh tim berjumlah 54 orang dari 3 RW .Mudah-mudahan  menjadi Qori Dan Qoriah terbaik.Dan mudah-mudahan dapat meraih terbaik untuk mendapatkan bea siswa yang disediakan oleh pemerintah di bawah pimpinan Bupati Kasmarni,", Harapnya.

Sebelum membuka acara Camat Mandau Riki Rihardi, S.STP,M.Si menyampaikan terima kasih kepada pihak Kelurahan Batang Serosa yang telah menyelenggarakan kegiatan MTQ ke-5  tingkat kelurahan.



"  Semoga kegiatan ini terus berjalan dengan baik sesuai dengan  harapan dan tujuan yang diyakini. Sehingga bisa  mencetak para qori qoriah yang handal dan  bukan hanya membaca akan tetapi  mengerti dan bisa  mengamalkan isi kandungan Al- Al-Qur'an dalam kehidupan sehari-hari.,", Kata Camat Riki.

Ditambahkan Camat ,bahwa kegiatan MTQ tingkat kelurahan dapat berjalan lancar dan mewah merupakan dukungan dari Bupati  Bengkalis Kasmarni yang begitu komit dalam kegiatan keagamaan.
" Terima kasih  kepada Bupati Bengkalis Kasmarni yang telah menganggarkan dana untuk kegiatan keagamaan seperti MTQ.Semoga kegiatan ini terus berlanjut guna mencetak generasi yang qurani yang handal dan berkwalitas,',", kata Camat Mandau.


Pembukaan MTQ ke-5 Tingkat Kelurahan Batang Serosa ditandai dengan penekanan tombol sirene oleh Camat Mandau  didampingi Ketua TP PKK  Mandau ,Ketua LAMR Mandau,Ketua LPTQ Kecamatan Mandau, Lurah Batang Serosa, Dewan Hakim,Babinsa,Bhabinkamtibmas, dan juga Ketua Panitia.

Sebelum acara usai panitia juga menampilkan group angklung Bidadari BTS pimpinan Suntea Sitompul yang sebahagian besar   personilnya adalah IRT yang beragama non Muslim. 
Dan juga penampilan  lagu Mars MTQ ( Red/dpc) 




Post a Comment

Lebih baru Lebih lama