Loading...

Bupati Bengkalis Resmikan SPBU 13.287.637 di Bathin Solapan


DURI (Detikperjuangan.com) — Bupati Bengkalis Kasmarni yang diwakili oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Toharudin resmikan Pembukaan SPBU No 13.287.637 Jalan Sudirman Desa Simpang Padang Kecamatan Bathin Solapan, Rabu (24/7/2024).

Pimpinan SPBU 13.287.637 Hj Eli Yati mengucapkan banyak terimakasih kepada tamu dan undangan  sudah hadir  dalam acara peresmian atau pembukaan ini yang telah hadir ditengah masyarakat Kecamatan Bathin Solapan


"Semoga kami juga bisa melayani Masyarakat dengan sepenuh hati dan berjalan dengan lancar tanpa ada halangan," kata Hj Eliati saat dikutip memberi sambutan.

Bupati Bengkalis diwakili Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Toharudin  menyampaikan permohonan maaf karena  Bupati Bengkalis yang tidak dapat hadir pada acara pembukaan SPBU ini berhubung ada kegiatan yang tidak bisa ditinggalkan maka dari itu beliau menugaskannya untuk hadir.



"Atas nama Pemerintah Kabupaten Bengkalis kami mengucapkan selamat dan Tahniah, Semoga dengan adanya SPBU ini dapat membuat pelayanan bagi masyarakat yang baik," ujarnya.

Ditambahkannya, Pemkab Bengkalis  berharap semoga keberadaan SPBU ini dapat memenuhi kebutuhan bahan bakar minyak bagi masyarakat terkhususnya berada di Kecamatan Bathin Solapan dan umumnya Kota Duri.Dan dapat membangun keharmonisan antara pihak SPBU dengan masyarakat.Dan mohon dalam perekrutan tenaga keja memprioritaskan SDM lokal karena fiamanatkan dalam Perda.

"Kami melihat, apa yang dilakukan oleh Pemilik dan Management SPBU ini, memiliki dua makna besar, Pertama sebagai keberaniannya dalam membuka peluang usaha guna meningkatkan peran dan fungsinya dalam melanyani kebutuhan bahan bakar minya kepada Masyarakat," terangnya.

Kedua sebagai  wujud keberanian pemilik SPBU dalam mengambil langkah-langkah strategis untuk ikut serta dalam pengembangan ekonomi dan persaingan bisnis di Kabupaten Bengkalis.

"Oleh karenanya, kepada pimpinan manajemen serta karyawan dan karyawati SPBU, kami berpesan sebagai pelaku bisnis penyediaan bahan bakar minyak, terus tingkatkan kualitas pelayanan, hal tersebut penting agar terjalinnya hubungan yang harmonis kepada Masyarakat," tandasnya.

Peresmian ditandai dengan pemotongan tumpeng dan pemotongan pita oleh Asisiten II Pemkab Bengkalis H.Toharuddin,SH,M.Si didampingi Kapolsek Mandau Kompol Hairul Hidayat SIK MH MM, Danramil 03 Mandau Kapten Arh Jemirianto,  SAM Ritail Riau PT  Pertamina Persero Benni Hutagaol,  Camat Bathin Solapan diwakili Kasubag Program Damhuri, dan juga Pj Kades Simpang Padang M.Nurijan,SH .Serta dilanjutkan dengan pengisian perdana bahan bakar ( Red/dpc) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama