Loading...

Belum Lama Menjabat Pj Penghulu Mesah Candra Kirana Sudah Perbaiki Jalan Sepajang 9 Kilo Meter



Rokan Hilir (Detikperjuangan.Com ) Bupati Rokan Hilir (Rohil ) Afrizal Sintong, SIP. MSI, respons cepat memperbaiki Jalan Parit Karim Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil ) Riau, Senin 22/7/2020.Tidak pernah jalan diperbaiki mengunakan alat doser Alhamdulillah saat ini menggunakan berbagai Transportasi, baik itu sepeda motor maupun mobili sudah berjalan lancar dengan baik.Tak hanya itu tiang PLN  juga sudah masuk kini dan sedang pemasangan Kabel Tenaga maksimal TM.Dan diperkirakan  di akhir bulan 12 ini  masyarakat sudah bisa menikmati hidup nya  PLN siang dan malam .



Sebelumnya, masyarakat tempatan menginginkan jalan di perbaiki oleh Pemkab Rokan Hilir. Tujuannya selain melancarkan berbagai aktivitas juga meningkatkan roda perekonomian dikalangan masyarakat menengah dan ke bawah.

Masyarakat melalui penghulu Mesah Candra Kirana mengusulkan meminjamkan alat doser dan bomak  sebab jalan tersebut sangat memprihatinkan. " 

Ahamdulillah  direspon cepat oleh Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong SIP,MSI, Dan Bupati langsung menurunkan satu alat berat jenis doser  dan untuk memperbaiki Jalan Parit Karim  dengan swadaya masyarakat.Dan  sudah hampir 8 hari  jalan tersebut  di perbaiki,sepanjang jalan kurang lebih 9 kilo meter.Saat ini pembuatan bodi jalan .Masyarakatpun  sontak mengucapkan terimakasih kepada Bupati Rokan Hilir (Rohil), dan datuk penghulu mesah dan juga termasuk Dinas PUTR.



” Terimakasih kepada Bapak Bupati  Rokan Hilir Afrizal Sintong,SIP.Msi,yang telah menurunkan satu  (1)unit alat berat doserr untuk memperbaiki jalan parit karim Dan kini sudah bisa dilewati mobil, tak hanya itu tiang pln juga saat ini sudah pemasangan kabel sangat terasa dampak nya di kepemimpinan Bapak bupati afrizal sintong kami sangat sangat terasa dampak masuk nya Kabel dan tiang listrik jalan juga perbaiki trimakasih bapak bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong semoga Sehat selalu disaat menjalankan Tugas nya Amin ,” kata Penghulu (.Tutur s.dpc) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama