Loading...

Adi Putra Calon Ketua PWI Kabupaten Bengkalis Gelar Deklarasi Pemenangan,Siap LanjutkanProgram Kerja Lebih Baik


Bengkalis ( Detikperjuangan.com) Adi Putra, salah satu Calon Ketua PWI Kabupaten Bengkalis periode 2024-2027 menggelar deklarasi pemenangan di salah satu resto Jalan Antara, Bengkalis, Senin, (22/7/24).

Deklarasi pemenangan dihadiri puluhan anggota PWI Bengkalis merupakan simpatisan serta loyalis Adi Putra.

Momen tersebut, Adi Putra, saat ini juga sebagai Ketua PWI Bengkalis 2021-2024 menyampaikan siap maju kembali menjadi ketua PWI Kabupaten Bengkalis periode 2024-2027. Dan berjanji akan melanjutkan program-program kerja lebih baik, "PWI Hebat menuju Mantab".

Menurut Adi Putra selama ini PWI Bengkalis telah menunjukkan kompetensinya sebagai organisasi profesional yang mampu mengayomi seluruh anggota serta meningkatkan profesionalitas.

"Saat ini PWI Bengkalis telah mampu menunjukkan kompetensinya," Ujarnya.

Dengan pelaksanaan Konferensi Kabupaten (Konferkab) yang akan dilaksanakan pada 23 Juli 2024 (besok, red) Dia juga berharap seluruh anggota PWI Kabupaten Bengkalis terus menjaga integritas dan kekompakan.

Dalam kesempatan tersebut Adi Putra juga menyampaikan permohonan maaf selama kepemimpinan nya selama menjadi ketua PWI Kabupaten Bengkalis.

"Permohonan maaf kami sampaikan jika selama ini banyak melakukan kesilapan, sebagai manusia tak lepas dari kesalahan kesilapan, dan kelemahan ini menjadi bahan evaluasi untuk menjadi lebih baik," ucapnya.

Bursa pencalonan Ketua PWI Bengkalis selain Adi Putra yang sudah ditetapkan sebelumnya, Abu Kasim, Muhammad Fiza Edwinsyah, dan Sukardi.( Rls)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama