Loading...

Ada Catut Nama dan Profil Camat Mandau, Camat: Itu Adalah Penipuan


MANDAU, ( Detikperjuangan.com) - Beredar tangkapan layar dari pesan WhatsApp yang mengatasnamakan Camat Mandau Riki Rihardi, S.STP., M.Si. Dalam tangkapan layar yang beredar, akun tersebut mencatut nama dan foto profil Camat Mandau Riki Rihardi.

Faktanya, Camat Mandau Riki Rihardi telah menyatakan, bahwa pesan tersebut adalah penipuan dengan mengatasnamakan dirinya.

"Kami mengimbau kepada masyarakat untuk lebih berhati-hati dan tidak mudah percaya terhadap modus penipuan melalui pesan WhatsApp yang mengatasnamakan nama saya atau pun pejabat di lingkungan Pemerintah Kecamatan Mandau," ucapnya.

Camat Mandau menambahkan, bahwa pemerintah Kecamatan Mandau tidak pernah menghubungi Yayasan ataupun organisasi menggunakan nomor Handphone atau Whatsapp seperti yang tertera di tangkapan layar tersebut.

"Kepada bapak atau ibu dimohon untuk berhati-hati jika mendapati oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab yang mengatasnamakan Pemerintah Kecamatan Mandau ataupun saya sendiri selaku Camat Mandau," tandasnya.( Rls)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama