Loading...

Lepas Ratusan Trailer HUT Bhayangkara ke-78, Bupati Kasmarni : Semoga Seluruh Trailer Tampil Sebagai Satria di dalam Maupun di luar Gelanggang.



MANDAU, ( Detikperjuangan.com) -  Ratusan rider dari berbagai kota dan Kabupaten mengikuti Trail Adventure Duri 2024 dalam rangka bakti sosial Hari Bhayangkara ke-78, Minggu (23/6/2024), bertempat di Lapangan Simpang Pokok Jengkol, Duri Kecamatan Mandau.

Pelepasan peserta dipimpin Bupati Bengkalis Kasmarni didampingi Kadis Parbudpora Edi Sakura, Kadisnaker Salman Alfarisi, Camat Mandau Riki Rihardi, Camat Bathin Solapan Muhammad Rusdy, Camat Pinggir Zama Rico Dakanahay serta sejumlah tamu undangan lainnya.


Adapun peserta yang mengikuti trail tersebut diikuti dari utusan Riau, Sumbar dan sekitarnya lebih kurang sebanyak 300 peserta.

Bupati Bengkalis Kasmarni mengatakan atas nama Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Bengkalis mengucapkan selamat Hari Bhayangkara yang ke-78 tahun 2024, buat seluruh pejabat dan anggota Polri, khusunya Polres Bengkalis, yang jatuh pada tanggal 1 juli 2023 mendatang.


Semoga seluruh anggota Polri, dapat menjadi insan bhayangkara yang prediktif, responsibilitas, transparansi dan berkeadilan untuk ikut serta mendukung percepatan ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan, khususnya di negeri junjungan Kabupaten Bengkalis ini", ucap Bupati.

Sebagaimana tema resmi Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024 ini, sebutnya. Yakni "Polri presisi mendukung percepatan ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan menuju Indonesia emas”. 

Kami yakin, semua ini merupakan wujud kepedulian dan kecintaan Polri sebagai pengayom dan pelindung masyarakat, serta meningkatkan kepedulian sosial dari semua pihak untuk saling membantu, saling membahu dan bergandeng tangan dalam menciptakan masyarakat yang sejahtera dan daerah yang damai, aman serta kondusif", kata Bukkas.


Orang nomor satu di Kabupaten Bengkalis ini juga berpesan khusus bagi seluruh trailer, yang akan tampil sebagai satria di dalam maupun di luar gelanggang trail adventure nantinya, jadilah teladan dan pelopor tertib berlalu lintas serta pelopor kamtibmas. berlatihlah dengan menjunjung tinggi nilai-nilai persahabatan dan semangat sportivitas serta memegang teguh sikap fair play.

Sementara itu Polres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro mengatakan trail adventure ini merupakan 1 dari 17 rangkain kegiatan  yang dilaksanakan Polres Bengkalis dalam memeriahkan Hari Bhayangkara ke 17.


"Kita berharap kegiatan ini bermanfaat bagi masyarakat", ucap Polres.

Hadir juga pada pembukaan tersebut Dandim 0303/Bengkalis Letkol Arh Irvan Nurdin, Kalapas Kelas II A Bengkalis Muhammad Lukman, Wakapolres Bengkalis Kompol Farris Nursanjaya serta undangan lainnya. ( Rlsdiskominfotik/dpc)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama