Loading...

Idul Adha 1445 H, PKS PT PCR Sembelih 2 Ekor Sapi dan 2 Ekor Kambing


Duri ( Detikperjuangan.com) –  Hari Raya Idul Adha 1445 H tahun ini , Pabrik Kelapa Sawit, PT. Permata Citra Rangau (PKS PT.PCR) kembali  melaksanakan  penyembelihan hewan qurban.Hewan kurban tersebut disembelih  di pabrik dan juga di Masjid serta Mushola dilingkungan pabrik.

Hari raya Idul Adha 1445 Hijriah/ 2024 Masehi  ada sebanyak 2 ekor Sapi dan 2 ekor kambing yang di qurbankan oleh Owner PMKS PKS PT PCR Haji Asril Awaludin 


Penyembelihan 2 Sapi dan 2 kambing yang dilakukan setelah pelaksanaan sholat Idul Adha dibagi 4 tempat yaitu 1 ekor di lingkungan pabrik untuk karyawan, 1 ekor di Mushola An-Nur, 1 ekor di Masjid Al-Hidayah dan 1 di Masjid Al-Iklas, Senin (17/6/2024).

GM PKS PT.PCR Muhammad Ali melalui Manager Humas Sutrisno menyebutkan pada hari raya Idul Adha tahun ini kita masih dapat melakukan penyembelihan hewan qurban di pabrik dan Masjid serta Mushola dilingkungan pabrik.



“Alhamdulillah, Idul Adha 1445 H/2024 M, bapak Haji Asril Awaludin selaku pemilik pabrik PT.PCR dapat berqurban 2 ekor Sapi dan 2 ekor Kambing untuk karyawan dan masyarakat seputaran pabrik,” ucapnya.

Dikatakan Sutrisno dengan penyembelihan hewan qurban ini, dapat menjadi tauladan kita umat muslim dalam berbagi kepada sesama dan tidak membedakan antara satu dengan yang lainnya.

“Kita juga berharap penyembelihan hewan qurban di hari Idul Adha yang menjadi kegiatan rutin, semoga di tahun-tahun berikutnya dapat bertambah lagi,” ungkapnya.( Rls)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama