Loading...

Bupati Bengkalis Melalui Dinas PUPR Alosikan Anggaran Perbaikan Jalan Siak 10 Miliar

Teks foto : Kadis PUPR Kabupaten Bengkalis Ardiansyah ( Ist) 

DURI ( Detikperjuangan.com) – Kerusakan Jalan Siak di Kecamatan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau, dikeluhkan masyarakat sekitar .Di sepanjang jalan ditemui   banyak lobang yang besar sehingga susah untuk dilalui apalagi saat musim hujan dan bahkan berpotensi terjadinya kecelakaan.

Mendapatkan keluhan tersebut Bupati Bengkalis Kasmarni melalui  Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) merespon dan langsung mengalokasikan untuk perbaikan Jalan Siak, Kecamatan Bathin Solapan tersebut.

Bupati Bengkalis, Kasmarni melalui Kepala Dinas PUPR, Ardiansyah saat dikonfirmasi mengatakan anggaran untuk peningkatan atau pebaikan Jalan Siak yang berada di Kecamatan Bathin Solapan tersebut sebesar kurang lebih 10 Miliar Rupiah bersumber dari APBD Kabupaten Bengkalis.

"Saat ini sudah selesai pelelangan untuk pengerjaan Jalan Siak dan sedang proses kontrak dengan pihak Kontraktor," kata Ardiansyah Senin (17/6/2024) kepada wartawan

Ditambahkannya, setelah proses berkontrak dengan pihak kontraktor telah selesai Insyaallah pembenahan kerusakan Jalan Siak di akan segera dimulai pekerjaan kontruksinya di lapangan.

"Mohon doa dan dukungan dari masyarakat, Bupati Bengkalis Ibu Kasmarni bersama Wakil Bupati Bapak Bagus Santoso sangat komitmen untuk pembenahan Infrastruktur yang ada di Negeri Junjungan," Pungkasnya .( Rls/dpc) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama