Loading...

Bupati Bengkalis Lantik Abel Iqbal Sebagai DIrektur PDAM Tirta Terubuk


BENGKALIS, ( Detikperjuangan.com) - Bupati Bengkalis Kasmarni selaku Kuasa Pemilik Modal, melantik dan mengambil sumpah jabatan Saudara Abel Iqbal, ST. sebagai Direktur Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Terubuk Kabupaten Bengkalis masa jabatan 2024 – 2029, bertempat di Ruang Dang Merdu Lt.4 Kantor Bupati Bengkalis, Rabu (12/06/2024).

Mengawali arahannya Bupati Kasmarni menyampaikan ucapan selamat dan tahniah kepada saudara Abel Iqbal, yang baru saja dilantik dan diambil sumpah jabatannya sebagai Direktur Perumda Air Minum Tirta Terubuk Kabupaten Bengkalis.

Semoga momentum pelantikan ini menjadi spirit bagi saudara untuk meningkatkan pelayanan publik, khususnya dalam peningkatan pelayanan air minum di Negeri Junjungan ini." Ucap Bupati.


Sebagai perusahaan daerah sambung Buk Kas, keberadaan Perumda Tirta Terubuk Kabupaten Bengkalis mempunyai peran ganda, di satu sisi sebagai institusi yang berorientasi sosial untuk memberi layanan publik, namun di sisi lain juga berorientasi ekonomi, yaitu untuk mendapatkan profit atau keuntungan yang bisa mendorong peningkatan pendapatan asli daerah (PAD)

Oleh karenanya lanjut Bupati lagi, kami minta kepada Saudara Direktur untuk segera melakukan pembenahan baik internal maupun eksternal, demi peningkatan kuantitas dan kualitas pelayanan Perumda Air Minum Tirta Terubuk Kabupaten Bengkalis kepada masyarakat.


Secara internal, Bupati Bengkalis Kasmarni mengatakan, langkah awal yang harus dilakukan adalah membangun konsolidasi organisasi, ciptakan komunikasi dan harmonisasi dengan semua jajaran pegawai yang ada. serta buang jauh-jauh segala perbedaan yang mungkin ada selama ini, karena mulai saat ini, seluruh sumber daya Perumda Air Minum Tirta Terubuk Kabupaten Bengkalis harus bersatu, melangkah dan bergerak bersama menatap masa depan yang lebih baik untuk meningkatkan kuantitas dan kualitas pelayanan air minum kepada masyarakat.

Kami ingatkan kembali, jaga kepercayaan ini, imbangi dengan kerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas, kerja tuntas serta kerja berkualitas. karena pelayanan prima dan berkualitas melalui tata kelola pemerintahan yang baik, merupakan salah satu dari tiga misi utama Pemerintah Kabupaten Bengkalis yang harus terus kita implementasikan dalam mendukung terwujudnya Kabupaten Bengkalis bermarwah, maju dan sejahtera." Tegas Bupati.

Kepada saudara Direktur Perumda Tirta Terubuk yang baru, kami beri tenggat waktu 2 (dua) tahun untuk saudara mempercepat kemajuan peningkatan kuantitas dan kualitas layanan Perumda dimaksud dan dalam tenggat waktu itu, masyarakat harus sudah bisa merasakan manfaatnya.

Hadir pada pelantikan tersebut, Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro, Dandim 0303/Bengkalis diwakili Kasdim Mayor Arh. Sudiyono, Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkalis dr. Ersan Saputra TH, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Andris Wasono, Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Ed Efendi, Danposal POS Bengkalis Letda Laut (P) Arisman, Kalapas llA Bengkalis diwakili Kepala Pengamanan Lapas llA Sudihartono, Camat Se-Kab. Bengkalis, Ketua DPH LAMR Kab. Bengkalis diwakili Drs. Yuhelmi, Ketua Kemenag Bengkalis diwakili M. Isa, Pejabat Administrator, Pengawas dan Fungsional Dilingkungan lingkup Pemerintah Kabupaten Bengkalis, Para staf Perumda Tirta Terubuk dan  tamu undangan lainnya.( Rlsprokopim/dpc),

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama